Cari Blog Ini

Jumat, 06 Juli 2012

Infinite's Photo ala Hitam Putih

Pertama-tama aku mau ngucapin selamat datang kembali di blog cute ku, hehe. Sekarang aku ingin share tentang photo Infinite's member yang aku dapet dari "Infinite's Photo Indonesia". Yup,, ngg' usah pake lama, kita liat aja foto-foto temen gue...ckckck  #dijitak ama Fans lain.

1. Kim Sunggyu

 
Awalnya, aku kaget ngeliat foto mereka yang ala ala hitam putih gitu, trus pas cek foto pertama, yaitu fotonya Sunggyu yang pake kacamata ala culun tapi sexy version nya kali ya... Di foto ini, Sunggyu terlihat cool, dengan gaya rambut yang sedikit tidak berubah dari gaya-gaya rambutnya selama ini. Dan sepertinya untuk foto Sunggyu Oppa aku ngg' ngoment banyak... hahaha


2. Dong Woo


Untuk foto Dongwoo Oppa, aku ngeliat dari gayanya oke, dengan mata yang dilirikkan ke sebelah kanannya, ngg'tau dia lagi melihat apa disebelah kananya. mungkin ada urusan yang belom selesai, hehe. Trus, style nya oke, cuman ko' pengait baju yang sebelah kirinya ngg'  dikancing aja? malah dilepasin gitu? apa itu karena fashion? haha 

3. Myung Soo/L


Buat Prince L, emang keren banget kalau soal fashion, tapi kenapa harus ditutup sih matanya satu? kan mata L Oppa keren? tapi anggap aja lagi kelilipan deh.... :D #dipukul fans .

4. Woohyun


melihat foto Woohyun Oppa ini, aku jadi teringat saat aku lewat dan melihat seorang tukang kayu yang sedang menggergaji sambil menggigit bibirnya. Tapi, para fans jangan marah dulu, itu hanyalah memorian masa laluku yang aku bawa-bawa kesini XD. Woohyun Oppa memang terlihat manis juga saat menggigit bibirnya seperti pada foto itu, mungkin karena itulah di foto ini, ia disarankan untuk menggigit bibirnya. #sotoi.com

5. Hoya

Untuk Hoya Oppa, sepertinya tidak ada yang bisa dicoment, coz dari gayanya oke banget dengan alis yang sengaja dinaikkan untuk memberi sensai lebih , hahaha

6. Sungjong


Sungjong, you're really cute. Tapi aku suka banget kalau Sungjong Oppa berfoto dengan memperlihatkan kedua matanya, karena matanya sangat indah. Selain itu juga, matanya mirip mata aku. #dilempari fans haha

7. Sungyol


Tapi tidak untuk Sungyol Oppa, aku akui kalau pertama kali aku ngeliat foto ini, aku shock karena ini fashion ala apa ya? trus aku bertanya-tanya, itu celana atau apa? ko' model celana ngg' jelas gitu? hehe tapi aku acungin jempol buat Sungyol Oppa yang selalu percaya diri dan tidak sombong, XDXD

_Salam Inspirit hehe_

1 komentar: