Cari Blog Ini

Senin, 09 Juli 2012

Profil One Direction










Belakangan ini, aku mengenal Boyband yang berasal dari Inggris-Irlandia. Aku mendengarnya dan melihat video mereka pertamakali melalui temen aku. Dan setelah aku nonton video mereka, aku langsung jatuh cinta ama band tersebut. Mereka memiliki karakter suara yang berbeda-beda. Pokoknya keren deh. Anggotanya adalah Zainal Malik, Liam Payne, Niall Horan, Harry Style dan Louis Tomlinson. Mereka adalah merupakan penyanyi-penyanyi jebolan dari The X Factor, bernama One Direction yang kemudian menandatangani kontrak rekaman dengan anak perusahaan Sony Music Record Syco. Single pertama mereka yaitu “What Makes You Beautiful” yang dirilis pada tanggal 11 september 2011, dan memulai debut pada tanggal 18 Sepetember 2011 di UK Chart kalau ngg’ salah.

Berikut ini, aku akan bagi info tentang profil dari One Direction:



Nama Lengkap : Louis William Tomlinson
TTL : 24 Desember 1991
Asal : Doncaster, South Yorkshire, UK
Agama : Kristen



Nama Lengkap : Zayn Javadd Malik
Nama Asli : Zain
Lahir : 12 Januari 1993
Asal : Lane Baildon, Bradford, UK
Agama : Islam



Nama Lengkap : Liam James Payne
Lahir : 29 Agustus 1993
Asal : Wolverhampton, West Midlands, UK
Agama : Kristen
Hobi : Main Basket




Nama Lengkap : Niall James Horan
Lahir : 13 September 1993
Asal : Mullingar, County Westmeath, Ireland
Agama : Kristen
Warna fav. : Hijau




Nama Lengkap: Harry Edward Styles
Lahir: 1 Februari 1994
Asal: Holmes Chapel, Cheshire, UK
Agama: Kristen
Hobi: Main tenis dan badminton

Well,,, maaf yah kalau postingannya kurang lengkap ^^

1 komentar: